Alumni Berbagi Ilmu

Bandung, 1 Maret 2019- Muchammad Raynaldi atau yang akrab dipanggil Ray adalah salah satu alumni dari Politeknik Pos Indonesia jurusan Manajemen Informatika pada tahun 2017. Alumni satu ini merupakan mahasiswa yang cukup aktif semasa kuliahnya saat berada di kampus. Hingga saat ini pun Ray masih sering menyambangi kampus yang telah mendidiknya tersebut. Seperti contoh kehadirannya kali ini yaitu untuk memberikan beberapa buku miliknya kepada mahasiswa Manajemen Informatika yang telah rampung ia pelajari sekitar 2 tahun yang lalu. Menurut Raynaldi kegiatan memberikan buku lamanya bertujuan agar mahasiswa Manajemen Informatika yang sekarang dapat memanfaatkan buku tersebut untuk memperdalam ilmu di perkuliahan karena semua buku yang diberikan sangat berkaitan dan membantu mata kuliah yang ada di Prodi Manajemen Informatika.

Beberapa buku yang diberikan

Selain memberikan buku, Raynaldi juga menyempatkan waktunya untuk sharing bersama Wanda Feni dan Wanda Putri di Gedung Admin Politeknik Pos Indonesia. Banyak kesan seru yang dirasakan Raynaldi selama kuliah di Politeknik Pos Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa Bapak Supono, S.T., M.T. adalah dosen favoritnya di Prodi Manajemen Informatika. Tak hanya Pak Supono, Raynaldi juga memiliki dosen favorit lainnya yaitu Ibu Sari Armiati, ST., MT. dan Ibu Maniah, S.Kom., MT.

Terima kasih Kak Raynaldi

Raynaldi berpesan kepada mahasiswa Manajemen Informatika untuk menghadapi dunia yang sesungguhnya adalah “Jangan hanya mengikuti passion, tapi explore saja semua, apa yang bisa dilakukan, lakukanlah selagi mampu dan bisa. Jangan takut membuat kesalahan, karna kita masih belajar. Yang terpenting jangan mengulangi kesalahan yang sama, tapi perbaiki menjadi lebih baik dari pengalaman yang sebelumnya”. Kemudian ia berharap Prodi Manajemen Informatika akan lebih baik dalam kinerja kedepannya.

Quotes of the day “Don’t be afraid to make a mistake. But make sure you don’t make the same mistake twice.”-Akio Morita.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *