Seminar Kewirausahaan – Peluang IT

Kegiatan seminar Kewirausahaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HMMI) Program Studi D3 Manajemen Informatika Politeknik Pos Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan motivasi dalam berwirausaha khususnya tingkat tiga yang sebentar lagi akan menyelesaikan studinya.

Saat ini banyak para wirausahawan yang mulai memanfaatkan teknologi untuk usaha mereka, mereka mulai menyadari bahwa teknologi bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan di dunia nyata, Contohnya Internet, dengan hanya bermodalkan koneksi yang cepat, para wirausahawan bisa mempromosikan usaha mereka keseluruh dunia, hal ini bisa saja dilakukan didunia nyata tetapi tidak semua wirausahawan bisa melakukannya. hal ini membutuhkan bahwa teknologi bisa melakukan hal yang mustahil sekalipun.

Kita bisa menyimpulkan bahwa berpromosi di dunia nyata bisa saja dilakukan tetapi tentu ada batas, tetapi dengan berpromosi dengan teknologi, khususnya internet, para wirausahawan bisa berpromosi ke seluruh negeri bahkan seluruh dunia juga bisa. berpromosi di dunia nyata juga akan menggait konsumen yang lebih kecil dibandingkan dengan berpromosi dengan teknologi ( internet ).

Kegiatan ini diberi tema “Mengembangkan Diri Untuk Menjadi Pengusaha Muda dengan Teknologi Masa Kini

Pelaksanaan Kegiatan:
Hari/Tanggal: Kamis, 20 November 2018
Waktu: 08.00 WIB s.d Selesai
Tempat: Hallo Pos ruang 161 Politeknik Pos Indonesia – Jln. Sari Asih no. 54 Sarijadi 40151 Bandung.

Pembicara:
Novi Setia Nurviat
Ilham Widi Akbar

Dokumentasi sebagai Berikut:

Seminar Kewirausahaan Prodi D3 MI
Pembicara Pertama – Novi Setia Nurviat
Pembicara ke dua – Ilham Widi Akbar
sesi tanya jawab
Foto bersama

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *