Serah Terima Jabatan HMMI periode 2019

Serah Terima Jabatan merupakan pengalihan atau penyerahan tanggung jawab jabatan kepada generasi penerus yang diadakan setiap tahun. Serah terima jabatan dilaksanakan oleh Himpunan Manajemen Informatika sebagai regenerasi keanggotaan himpunan. Serah terima jabatan di HMMI ini merupakan pengalihan tanggung jawab yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya dengan menghasilkan perubahan yang baik akan prodi Manajemen Informatika.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2019 di ruang 113 Gedung Pendidikan Politeknik Pos Indonesia yang diikuti oleh calon anggota Himpunan Manajemen Informatika periode 2018/2019, calon demisioner dan disaksikan oleh perwakilan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa. Acara ini dipimpin oleh ketua pelaksana serah terima jabatan saudari Hafizha Mardifta. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 18.30-21.00.

Acara serah terima jabatan ini terdiri atas acara pembukaan, doa, menyanyikan lagu kebangsaan dan totalitas perjuangan, acara inti, tanda tangan berkas, sambutan, penyerahan cendra mata sekaligus pemotongan kue sebagai simbolis acara serah terima jabatan, dan di akhir acara ramah tamah dan dokumentasi.

Setelah acara serah terima jabatan oleh Himpunan Manajemen Informatika, Kegiatan berikutnya adalah Pelantikan Ormawa yang diadakan pada hari Senin, jam 13.00-18.30, tanggal 21 Januari 2019 di Auditorium Politeknik Pos Indonesia yang disaksikan dan disahkan oleh Wakil Direktur III Bapak Hilman Setiadi, S.E, S.pd., M.T dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Bapak Syafrial Fachri Pane, ST., MTI. dan dihadiri MPM, BEM, Duta Kampus Politeknik Pos Indonesia, serta Oramawa-ormawa lainnya.

Berikut adalah dokumentasinya:

Pelantikan Ormawa 2019

Pengucapan Sumpah

Penandatanganan Berkas oleh Ketua & Wakil Himpunan bersama Wadir III & Ka.bag Kemahasiswaan Politeknik Pos Indonesia

Pengurus HMMI periode 2019

Pengurus HMMI periode 2019 dan Demisioner

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *